Bupati Buka Kejurda Tenis Lapangan

Foto Bersama Ketua PELTI Kalimantan Timur Didampingi Bupati Kutai Timur, Ketua PELTI Kutai Timur, FKPD, Ketua KONI Dan Ketua Dispora Kutim

Foto Bersama Ketua PELTI Kalimantan Timur Didampingi Bupati Kutai Timur, Ketua PELTI Kutai Timur, FKPD, Ketua KONI Dan Ketua Dispora Kutim

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar secara resmi buka Kejuaraan Daerah (Kejurda) atau Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tenis Lapangan, untuk kategori Junior, Senior dan Veteran, yang bertempat di Lapangan Tenis di Bukit Pelangi, Senin (14/8/17).

Ketua Pelaksana Kejurda/Pra Porprov Tenis Lapangan, Mulyadi mengungkapkan Dasar pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Surat Keputusan Pemprov PELTI Kalimantan Timur, nomor SK 03 PELTI Kaltim/VI/2017 tentang Pantia pelaksana Kejurda/Pra Porprov 2017 se-Kaltim tahun 2017 di Kutai Timur.

Mulyadi menambahkan, “Adapun nomor pertandingan yang diperlombakan untuk Pra Porprov kali ini, untuk kelompok Junior ada 11 nomor tanding, Kelompok Senior ada 4 nomor tanding, Kelompok Veteran 7 nomor tanding. Kemudian peserta Kabupaten/Kota dari Balikpapan diikuti 25 atlet Putra dan 11 atlet putri, Samarinda 29 atlet putra dan 9 atlet putri, Berau diikuti 23 atlet putra, Kutai Kartanegara diikuti oleh 20 atlet putra dan 5 atlet putri, Kota Bontang diikuti 25 atlet putra dan 8 atlet putri. dan Kutai Timur diikuti oleh 16 atlet Putra. Jumlah peserta yang mengikuti Kejurda tersebut sebanyak 171 atlet”.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur H. Ismunandar pada kesempatan itu berharap, “Pelaksanaan Kejurda/Pra Porprov tersebut dapat mengukur kekuatan masing – masing dan dapat melihat langsung persiapan di Kota Sangatta. Karena tahun 2018 Kota Sangatta menjadi tuan rumah pada Porprov 2018 mendatang. Ismu juga berharap PELTI Kaltim, dapat melihat hasil Kejurda nanti untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi terhadap atlet-atlet yang ada”.

Untuk diketahui, pelaksanaan Kejurda/Pra Porprov telah dilaksanakan mulai Jum’at 11 Agustus 2017 lalu, dan akan selesai  pada tanggal 16 Agustus 2017 mendatang.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 4 =