Ingatakan Pentingnya Kerjasama, Lanal Sangatta Gelar Lomba Panjat Pinang

Tampak Para Peserta Panjang Pinang Bekerjasama Agar Dapat Mencapai Puncak Dan Mengambil Hadiah

Tampak Para Peserta Panjat Pinang Bekerjasama Agar Dapat Mencapai Puncak Dan Mengambil Hadiah

DISKOMINFO PERSTIK – Sangatta, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dan Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 71, Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Sangatta mengadakan lomba panjat pinang yang diikuti oleh instansi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, instansi vertikal, perusahaan dan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (19/8) bertempat dihalaman Mako Lanal Sangatta ini diikuti oleh 12 tim yaitu Lanal A dan B, Pemuda Pancasila, Kodim 0909 Sangatta, FKPPI, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Kutai Timur, Pengadilan Negeri Sangatta, Sekretariat Kabupaten Kutai Timur, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kutai Timur, PT.Pertamina EP Sangatta, Polres Kutai Timur dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kutai Timur.

Dijelaskan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sangatta Letkol (P) Mulyan Budiarta bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dan Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 71, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengingatkan kembali tentang pentingnya bekerjasama, “Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 72 dan HUT Jalasenastri ke 71, kegiatan ini juga  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk mengingatkan kembali kepada kita semua betapa pentingnya bekerja sama, sesuai dengan tema HUT RI ke 72 yaitu Kerja Bersama, Bersama Kerja, alhamdulillah antusias masyarakat dan pejabat di Kutai Timur ini sangat luar biasa menyaksikan kegiatan ini, Bapak Bupati saja belum beranjak dari tempat duduknya sampai acara selesai” ujar perwira menengah ini.

Sementara itu Bupati Kutai Timur H. Ismunandar yang hadir membuka lomba panjat pinang ini memberikan apresiasi kepada Lanal Sangatta atas terselenggaranya kegiatan ini, “Saya ucapkan selamat kepada Lanal Sangatta yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses, karena antusias penonton dan peserta sangat luar biasa, semoga pada pertandingan hari ini semua dapat mencapai puncak dan semua dapat hadiah, selain itu juga, kami atas nama Pemerintah Kabupeten Kutai Timur mengucapkan selamat ulang tahun Jalasenastri ke 71, semoga dapat terus maju, Jalesveva Jayamahe” ungkap Ismu.

Selain lomba panjat pinang, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 dan Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 71, Lanal Sangatta juga mengadakan lomba bakiak. lomba joget balon, lomba menghias kue tart dan lomba pukul bantal, yang mana semua kegiatan lomba tersebut diperuntukkan khusus bagi keluarga besar Lanal Sangatta, dan pada akhir bulan Lanal Sangatta bekerjasama dengan instansi terkait akan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Manubar.

Tampak pula hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur Yulianus Palangiran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur H. Irawansyah, Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur serta para pimpinan perusahaan dan perbankan yang ada di Kabupaten Kutai Timur.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =