Ismunandar : Semoga PMI Makin Dipercaya Masyarakat

Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur Ismunandar Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Plh

Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur Ismunandar Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Plh.Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur Hajrat Husein

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Palang Merah Indonesia (PMI) hari ini 17 September 2017 genap berusia 72 Tahun, dengan mengangkat tema “Membangun Masyarakat Tangguh”. Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke 72 PMI di Kabupaten Kutai Timur dipusatkan di Kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kutai Timur dalam bentuk upacara.

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Kabupaten Kutai Timur yang juga Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur H.Ismunandar. Dalam kesempatan ini, Ketua PMI Kutai Timur membacakan sambutan pelaksana harian Ketua Umum, Ginandjar Kartasasmita yang menyebutkan “Dengan tema “Membangun Masyarakat Tangguh”. Hal ini dimaksudkan sebagai pendorong bagi kita sebagai insan pekerja kemanusiaan untuk terus tak henti dan tak kenal lelah membantu bencana dan mengatasi masalah-masalah sosial serta kesejahteraan masyarakat, kesiapan menghadapi dan mengurangi resiko bencana harus menjadi bagian dari budaya kita agar masyarakat selalu siap siaga dan tumbuh menjadi masyarakat yang tangguh terhadap bencana yang dapat diakibatkan oleh berbagai peristiwa dan kondisi”.

Secara pribadi, Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur H.Ismunandar dalam kesempatan ini mengharapakan “Di usia PMI yang ke 72 Tahun ini, semoga PMI makin dipercaya oleh masyarakat, semoga semua kegiatan yang dilakukan oleh PMI Kutai Timur dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan juga, semoga adik-adik Palang Merah Remaja (PMR) menjadi remaja Kutai Timur yang tangguh, disiplin dan berinovasi” ungkapnya.

Sementara itu, Plh.Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur Hajrat Husein menyampaikan “Bahwa semua program dari PMI Pusat maupun PMI Provinsi telah dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Kutai Timur, kedepan kami akan mengevaluasi apa yang selama ini menjadi kekurangan kami, dan semoga kedepan PMI makin dipercaya masyarakat”.

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke 72 PMI ini, juga diberikan piagam penghargaan kepada pendonor darah sebanyak 10 kali, 25 kali, 50 kali, 75 kali dan 100 kali, diakhir acara dilakukan pemontongan tumpeng oleh Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur H.Ismunandar yang diberikan kepada Plh.Ketua PMI Kabupaten Kutai Timur Hajrat Husein yang disaksikan oleh Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 1 =