Latih Keterampilan Anggota, Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT Gelar Lomba Toiletries

Toiletries 11

Komandan Lanal Sangatta Dan Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT Berfoto Bersama Juara I Lomba Toiletries

DISKOMNFO PERSTIK, Sangatta – Setelah melaksanakan kegiatan lomba mewarnai Tingkat Taman Kanak-kanak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Republik Indonesia Tahun 2017 Senin (27/11/17), hari ini Selasa (28/11/17) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sangatta melaksanakan Lomba Merangkai Toiletries bagi anggota Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT).

Kegiatan yang bertempat di Hall Mako Lanal Sangatta ini dibuka oleh Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT Ira Mulyan Budiarta.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta mengatakan “Kegiatan Lomba Toiletries ini bertujuan untuk melatih keterampilan anggota Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT, yang nantinya dipergunakan untuk tamu VVIP yang berkunjung ke Sangatta”.

Selain itu, Danlanal Sangatta juga berharap agar kegiatan ini dapat membuat anggota Jalasenastri semakin kreatif, inofativ dan bisa jadi usaha untuk menambah pendapatan rumah tangga, sesuai dengan tujuan Jalasenastri yaitu menambah kesejahteraan anggotanya.

Kriteria penilaian lomba yang diikuti oleh 7 kelompok ini adalah kreatifitas, kerapian, komposisi dan waktu yang telah ditentukan oleh tim juri yaitu selama 45 menit.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang diketua oleh Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT Ira Mulyan Budiarta, juara pertama diraih oleh kelompok 7 (Ny.Legino dan Ny.Jery), juara kedua diraih oleh kelompok 5 (Ny.Arib.W dan Ny.Arief.R) dan juara ketiga diraih oleh kelompok 6 (Ny.Ersan dan Ny.Kadirin.(TIM KOMINFO/Nzl)

Nzl

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 7 =