Sebelum Memasuki Bulan Suci Ramadan Bupati Ismunandar Minta Gaji Honor Intensif Segera Terbayarkan Jangan Sampai Menunda

WhatsApp-Image-2018-05-14-at-15.29.02-768x512 (2)

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Saat memimpin Coffe Morning pada Senin (14/5) Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT yang turut didampingi Wabup Kutim H Kasimidi Bulang ST.MM, Sekretaris Kabupaten Kutai Timur Irawansyah fokus membahas akan kesejahteraan aparatur Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) khususnya dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.
“Terkait hal tersebut saya berharap kepada masing-masing para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat segera membayarkan gaji pegawai sebelum memasuki bulan suci ramadhan tahun ini” harap Ismunandar.
Ismunandar menegaskan selain gaji honor yang dibayarkan kepada PNS, begitu pula intensif-nya. “Jangan sampai menunda – nunda lagi apabila sudah ada anggarannya maka dapat segera dibayarkan,” ujar orang nomor satu di Kutim.
Ia juga mengungkapkan pembayaran gaji, honor dan intensif untuk segera dibayarkan tidak hanya berlaku di jajaran Pemkab Kutim saja akan tetapi tingkat kecamatan hingga desa.
Sedangkan Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutim, Hamdan menjelaskan sebanyak 50 OPD sudah terealisasi kan pembayaran gaji TK2D-nya.Sementara 9 OPD belum terbayarkan karena masih dalam proses pengurusannya pada OPD terkait.
“Untuk gaji TK2D pada bulan Maret hingga April sudah kami selesaikan pembayarannya sementara memang diakui ada beberapa OPD belum terbayarkan gaji TK2D-nya karena masih dalam proses pengajuan gajinya dari OPD-nya masing-masing,” tutup Ismunandar.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *