Lantik 111 Pejabat, Bupati Harapkan Kekompakan Dan Kebersamaan

Bupati Kutai Timur Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Jabatan Administrator Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur

Bupati Kutai Timur Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Jabatan Administrator Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Jum’at (4/8) Bertempat diruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Bupati Kabupaten Kutai Timur H. Ismunandar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor : 821/0846/BKPP/VII/2017 Tentang Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Jabatan Administrator Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Tahun 2017.

Dalam pelantikan ini, ada tiga jabatan yang menempati posisi jabatan setelah melalui hasil seleksi dan asesmen  yang dilakukan oleh tim seleksi beberapa waktu yang lalu yaitu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Darius Djiu Djian, Kepala Dinas Pertanian dr.Usman dan Kepala Badan Pendapatan Daerah H. Musyahfa.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kutai Timur H. Ismunandar menghimbau “Kepada para pejabat yang baru dilantik agar mempelajari tugas yang akan dilaksanakan, karena ada pejabat yang masih baru dilingkungan kerjanya, selain itu, jalin kerjasama yang baik dilingkungan kerja dan selalu bangun kebersamaan, karena kita adalah satu tim”.

Lebih lanjut Ismu berpesan kepada para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) “Agar apabila ada pejabat yang baru dilantik hari ini, yang ditempatkan di SKPD saudara, agar dapat diterima dengan baik, untuk membangun dan menyelesaikan program pemerintah secara fokus dan tuntas, perlu adanya kebersamaan dan kekompakan, kepada yang baru dilantik, jalankan amanah dengan baik, selalu lakukan akselerasi dalam menjalankan tugas” ujarnya.

Hadir pula dalam acara ini, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah H. Irawansyah serta Kepala SKPD dan pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 9 =