MAS Archerry Club Sangatta Ikuti Kejuaraan Di Pulau Dewata

Bupati Kutai Timur Didampingi Kepala Dispora Kabupaten Kutai Timur Berfoto Bersama

Bupati Kutai Timur Didampingi Kepala Dispora Kabupaten Kutai Timur Berfoto Bersama


DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – 
Bertempat diruang kerjanya, Selasa (22/8) Bupati Kabupaten Kutai Timur H. Ismunandar melepas keberangkatan 15 orang atlet panahan yang tergabung dalam MAS Archerry Club untuk berlaga pada ajang Bali Open Archerry Championship 2017 pada 25-27 Agustus mendatang.

Kelima belas orang yang mewakili Kabupaten Kutai Timur ini akan bermain pada semua kelas yang dipertandingkan, dijelaskan pelatih MAS Archerry Club Kabupaten Kutai Timur Syamsudin “Dari semua nomor yang dipertandingkan, kami optimis anak-anak kita dapat memperoleh tiga mendali emas, kenapa kami berani mentargetkan tiga emas, karena anak-anak kami yang akan bertanding nanti sudah berpengalaman dan memperoleh banyak prestasi dikelasnya, ditambah lagi dengan latihan yang rutin dan persiapan yang matang” ujar putra asli Sangkulirang ini.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur H. Ismunandar dalam kesempatan ini mengucapkan selamat bertanding kepada anak-anak yang akan berangkat mengikuti kejuaran di Bali, semoga dapat meraih prestasi yang baik dan dapat mengharumkan nama Kutai Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang akan bertanding di Bali, semoga mendapatkan hasil yang baik dan dapat membawa harum nama Kutai Timur, kedepan Pemerintah Kutai Timur akan menyiapkan fasilitas latihan yang memadai untuk para atlet kita berlatih dengan nyaman” ujar Ismu.

Selain berlaga ditingkat nasional, Kabupaten Kutai Timur juga mengirimkan dua orang wakilnya  pada ajang Archerry tingkat Sekolah Islam Internasional di Thailand  Oktober mendatang untuk mewakili indonesia, kedua orang tersebut adalah Tabina Noor Rumondang Siburian dan Rafi Hartono asal sekolah SDIT Darussalam Sangatta.

Tampak pula hadir dalam acara pelepasan ini Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga  Kabupaten Kutai Timur Syahril serta pelatih dan para orang tua atlit yang akan bertolak ke Bali.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 3 =