Pererat Tali Silaturahmi, Lanal Sangatta Gelar Olahraga Bersama

Olahraga Bersama 1
Komandan Lanal Sangatta Didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT Dan Pimpinan BRI Cabang Sangatta Melaksanakan Olahraga Bersama

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesehatan jasmani, Pangkalan TNI Angkatan Laut Sangatta mengadakan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Mako Lanal Sangatta Jum’at (22/12/17).

Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Sangatta ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanal Sangatta dan perwakilan dari BRI cabang Sangatta.

Acara diawali dengan senam pagi yang dimulai pukul 07.30 Wita, setelah itu dilanjutkan dengan jalan santai yang mengelilingi komplek Lanal Sangatta dan ditutup dengan pembagian kupon door prize.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sangatta Lekol Laut (P) Mulyan Budiarta mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangka HUT Armada Tahun 2017, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat makin mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Lanal Sangatta, selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin hubungan baik dengan pihak perbankan yang ada di Kabupaten Kutai Timur, dalam hal ini BRI cabang Sangatta”.

Lebih lanjut Danlanal berharap, “Semoga kedepan para prajurit Lanal Sangatta bisa lebih solid dan profesional, selain itu juga bisa lebih dekat dengan masyarakat” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga diperingati Hari Ibu yang tepat jatuh pada 22 Desember, Komandan Lanal Sangatta memberikan bucket bunga kepada Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT Ira Mulyan Budiarta sebagai simbol menghargai perjuangan seorang ibu, “Saya yakin istri-istri prajurit Lanal Sangatta merupakan Ibu-ibu yang paling tangguh, karena selalu siap bersedia mendampingi para prajurit yang memenuhi panggilan tugas untuk membela negara” ujar perwira menengah ini dihadapan keluarga besar Lanal Sangatta.(TIM KOMINFO/Nzl)

Nzl

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 9 =