Pramuka Kutai Timur Wakili Indonesia Pada Jambore Internasional Di London Inggris

 Bupati Kutai Timur Didampingi Wakil Bupati Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Rombongan Jambore Pramuka Internasional Yang Akan Berangakat Ke London Inggris

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Sebanyak 13 Orang Pramuka Cabang Kutai Timur, mewakili Indonesia pada kegiatan Jambore Pramuka Internasional yang dilaksanakan di London Inggris pada 24 Juli s/d 3 Agustus mendatang.

Rombongan yang dipimpin oleh Asissten I Pemerintahan dan Kesra H. Mugeni ini dilepas oleh Bupati Kutai Timur H. Ismunandar di Kantor Bupati Kutai Timur pada (21/7), peserta jambore ini akan mengikuti serangkaian kegiatan tentang ke-Pramukaan selama berada disana, mereka juga akan memperkenalkan adat budaya dan potensi wisata yang ada di Kutai Timur salah satunya Goa Tapak Tangan (Sangkulirang Rock Arts).

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kutai Timur Kasmidi Bulang yang juga Wakil Bupati Kutai Timur mengatakan “Bahwa peserta yang tergabung dalam rombongan adalah duta Kutai Timur dan duta Indonesia,mereka semua telah melalui seleksi ketat, untuk itu, maka perkenalkan pada dunia dimana itu Indonesia dan Kutai Timur, serta kelebihan tentang  Indonesia dan Kutai Timur”.
Senada dengan Wakil Bupati, Bupati Kutai Timur H. Ismunandar berharap “Agar para adik-adik yang mengikuti jambore dapat memperkenalkan pada dunia tentang Indonesia dan Kutai Timur, karena adik-adik ini menjadi duta Indonesia, maka pelajarilah tentang Indonesia dan Kutai Timur, jadikan momentum ini sebagai motifasi bagi yang lain, agar lebih giat dalam melakukan kegiatan, selalu jaga kesehatan selama disana, serta jaga nama baik daerah dan negara kita”.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =