Sambut HUT TNI Ke 72, Kodim 0909 Sangatta Laksanakan Karya Bakti

Masyarakat Dan TNI Bersama Membersihkan Median Jalan Yang Ditumbuhi Rumput Liar

Masyarakat Dan TNI Bersama Membersihkan Median Jalan Yang Ditumbuhi Rumput Liar

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72 yang jatuh pada 5 Oktober 2018, Kodim 0909 Sangatta bekerjasama dengan Instansi Pemerintah dan Masyarakat mengadakan kerja bakti di seputaran Jalan Karya Etam Sangatta Utara Jum’at (25/8).

Dijelaskan Komandan Kodim 0909 Sangatta Letkol. Inf. Setyo Wibowo “Selain untuk menyambut HUT TNI  Ke 72, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap minggu yang melibatkan Instansi Pemerintah yang terkait dan masyarakat”.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wita ini disambut baik warga masyarakat yang ada di seputaran jalan Karya Etam yang menjadi lokasi kerja bakti, Andi salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti mengatakan “Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 0909 Sangatta, hal ini menunjukkan bahwa TNI itu peduli kepada masyarakat, sesuai slogan, TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, saya juga berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan, tidak hanya diadakan pada saat hari-hari besar saja”.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 4 =