Sambut Natal 2017, GBI Victorious Sangatta Laksanakan Bersih Kota

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Menyambut Natal Tahun 2017 ini, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victorious Sangatta bekerjasama dengan Hotel Royal Victoria dan UPT Kebersihan Kutai Timur mengadakan Gerakan Bersih Kotaku, Jum’at (1/12/17).

Kegiatan yang dilaksanakan disepanjang Jalan Yos Sudarso ini diikuti kurang lebih 60 orang, dimulai dari depan Bank BRI Teluk Lingga dan berakhir di Patung Singa, kegiatan yang diketuai oleh Nicholas ini juga diikuti oleh Gembala GBI Victorious Sangatta Pdm.Bastian Remmy Sigarlaki.

Sebelum melaksnakan gerakan bersih kota, GBI Victorious Sangatta beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Muara Wahau dan Kombeng, tepatnya di Desa Miau Baru, Desa Suka Maju dan Desa Jakluai. Bakti sosial yang mengangkat tema “Berbagi Kasih Kepada Sesama” ini membagikan 150 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di tiga desa tersebut.

Dijelaskan Nicholas selaku ketua pelaksana kegiatan, “Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar kita umat beragama di Kabupaten Kutai Timur, meskipun kita berbeda agama, tapi kita dapat hidup rukun dan berdampingan, sudah menjadi kewajiban kita bersama sebagai masyarakat Kabupaten Kutai Timur untuk bersama menjaga kondusifitas Kabupaten yang kita cintai ini” ungkapnya.(TIM KOMINFO/Nzl)DANIEL1Panitia Natal GBI Victorious Sangatta Berfoto Bersama Penerima Bantuan Sembako Di Kecamatan Muara Wahau Dan Kombeng.(Foto:Daniel)

Nzl

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 4 =