Sempitnya Waktu Latihan, Calon Paskibraka 2017 Harus Berlatih Ekstra

Pelatih Dan Pembina Dengan Teliti Memperhatikan Latihan Yang Dilakukan Calon Paskibraka Agar Tidak Ada Kesalahan

Pelatih Dan Pembina Dengan Teliti Memperhatikan Latihan Yang Dilakukan Calon Paskibraka Agar Tidak Ada Kesalahan

DISKOMINFO PERSTIK, Sangatta – Semakin dekatnya waktu pelaksanaan peringatan HUT RI Ke 72, membuat tim pelatih, pembina dan calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Kutai Timur harus berlatih ekstra.

Semenjak dibuka oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang (1/8) yang lalu, 36 orang para calon Paskibraka yang menjalani latihan di Pusdiklat Paskibraka telah menerima berbagai macam materi tentang sejarah bendera dan proklamasi, selain itu, para calon Paskibraka juga menerima materi latihan yang lain tentang Paskibraka.

Menginjak hari ke delapan, Senin (7/8) setelah menerima materi, selanjutnya para calon Paskibraka melakukan latihan pengibaran dan penurunan bendera di halaman Kantor Bupati Kutai Timur yang akan menjadi tempat Peringatan HUT RI Ke 72 pada 17 Agustus 2017 nanti.

Dijelaskan Bripka Wahyu Winarko yang bertindak sebagai pelatih, “Saat ini persiapan sudah mencapai 60 persen, kita tinggal menyelaraskan tempo langkah tegap, Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala, dan Alhamdulillah juga semua anak-anak dalam keadaan sehat, semoga semua dapat berjalan lancar sesuai rencana” ungkapnya.(TIM KOMINFO/Nzl)

Amb

learn n learn make n made it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 3 =