Wabup Kutim Kasimidi Bulang Saat Menghadiri Musrebang Tingkat Provinsi Kaltim Di Novotel Balikpapan, Menerima Penghargaan Peringkat Dua Terkait keberhasilan Pembangunan Daerah Di Kabupaten Kutim

00Wabup Kutim Kasimidi Menerima Penghargaan Peringkat II Pembangunan Daerah Kabupaten Kutim 2018

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kaltim yang berlangsung Senin (16/4) di ballroom hotel Novotel Kota Balikpapan, sekaligus menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Kutai Timur.
Yang mana dalam kesempatan tersebut Kabupaten Kutai Timur menduduki peringkat II terkait pembangunan daerah tahun 2018.
Atas prestasi dari sektor pembangunan Daerah maka Wakil Bupati Kutai Timur H Kasimidi Bulang, ST.MM simbolis menerima plakat penghargaan (rewads).
“Yah pencapaian pembangunan daerah di tingkatkan Kabupaten Kutai Timur, merupakan prestasi yang cukup membanggakan. Atas Raihan tersebut tak lepas dari dukungan semua pihak terlebih masyarakat di Kabupaten Kutim,” ungkap Kasmidi Bulang.
Yang mana dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Provinsi Kaltim turut dijabarkan berbagai pencapaian progress pembangunan di segala sektor-nya di masing – masing wilayah kabupaten dan kota.
Pemaparan evaluasi pencapaian indikator makro pembangunan turut dijabarkan oleh perwakilan dari pihak Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah (Depkimprawil) Provinsi Kaltim.
Dipenghujung Musrenbang Provinsi Kaltim disimpulkan beberapa peningkatan dan penekanan inflasi pembangunan juga keberhaslannya di masing-masing wilayah Kabupaten Kota baik meliputi inflasi angka pertumbuhan kemiskinan, kualitas skill aparatur sumber daya manusia, realisasi pembangunan jalan tol Samarinda – Balikpapan, pembangunan bandara udara, pengelolaan sektor migas, batu bara, perluasan kilang Pertamina RU – V Balikpapan dan sektor lainnya.(Tim Kominfo / aji)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *