Pertamina EP Sangatta Field Buka Bersama Pemkab Kutim

fathil admin
2019-05-23
Berita Lainnya Kutim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, SANGATTA- SKK Migas wilayah Kalimantan Sulawesi PT Pertamina EP Sangatta Field laksanakan Roadshow kelembagaan bersama Bupati Kutai Timur dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta jurnalis hari ini, Rabu (21/5/2019), di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim.

"Tentu saja kita bersyukur bahwa pada hari ini kita semua masih dipertemukan pada ramadan 1440 H/2019 M. Pada hari ini sama seperti tahun kemarin kita melaksanakan pertemuan  yang sama yang juga di lakasanakan di tempat ini. Semoga ditahun tahun selanjutnya kita masih dapat bertemu kembali," kata Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT dalam sambutannya.

"Atas nama pemerintah kami ucapkan terimaksaih atas hadirnya pertamina dan sumbangsihnya selama ini kepada masyarakat Kutai Timur," ucapnya.

Sebelumnya perwakilan SKK Migas wilayah  Kalimantan dan Sulawesi Darma Setyawan mengatakan bahwa tahun ini untuk opersai di wilayah Sangata masih tetap berjalan, rencana ada empat pengeboran sumur baru di sangatta.


"Untuk kelancaran operasi Pertamina di wilayah Sangatta kita tidak henti-hentinya memerlukan dukungan pemerintah Kabupaten Kutim, Semoga pengeboran empat sumur baru ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Darman.

"Komoditi migas nasional untuk tahun ini cukup tinggi dipatok 755 barel yang harus di penuhi. Cukup banyak penerimaan negara dari sektor migas ini" ungkapnya.

Pada kesempatan ini SKK Migas wilayah Kalimantan Sulawesi PT Pertamina EP Sangatta Field juga memberikan bantuan kepada panti asuhan , masjid dan musola yang ada di Kecamatan Sangatta Utara.(TIM DISKOMINFO PERSTIK KUTIM )

KOMENTAR