Rekatkan Silaturahmi, DPC PPP Kutim Gelar Buka Puasa Bersama

fathil admin
2019-05-23
Berita Lainnya Kutim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, SANGATTA – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kutai Timur menggelar kegiatan bagi-bagi takjil sekaligus buka puasa bersama di kantor Sekretariat PPP Kutim Jalan IA Moeis, Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (22/5/2019) kemarin.

Tak hanya itu, acara yang dihadiri Ketua DPC PPP Kutim, Hj Encek UR Firgasih SH MAP, para pengurus parpol dan calon legislaif yang berlaga di Pemilu 2019 lalu, juga memberikan pakaian gamis bagi para alim ulama dan guru.  


“Mewujudkan keinginan kami untuk berbagi pada sesama, kami bersama-sama pengurus dan kader PPP Kutim, turun ke jalan, membagikan takjil pada masyarakat. Dilanjutkan kegiatan buka puasa bersama di sekretariat. Untuk merekatkan tali silaturahmi kami sesame kader parpol, setelah kemarin masing-masing sibuk berjuang di Pemilu serentak,” ungkap Bunda Firga.

Kegiatan berbagi dan buka puasa bersama, menurut Bunda Firga merupakan kegiatan rutin PPP Kutim setiap bulan Ramadan. Karena di situ menjadi momen seluruh pengurus dan anggota untuk lebih menguatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama pengurus, anggota maupun masyarakat.

Kegiatan tersebut, juga diikuti caleg PPP yang lolos ke Provinsi Kaltim, Rizky Amalia. Rizky Amalia ada putri sulung, pasangan Bupati Ismunandar dan Bunda Firga. Ia ikut berlaga pada Pemilu 2019 kemarin dan mendapat kursi di DPRD Provinsi Kaltim.(Tim Diskominfo Perstik Kutim)

KOMENTAR