Ribuan Warga Serbu Kantor Bupati

fathil admin
2019-05-29
Berita Headline Kutim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM , SANGATTA – Hari raya Idul Fitri tinggal sepekan lagi. Ribuan warga Kutai Timur yang sudah memadati Kantor Bupati sejak tiga hari belakangan ini, jumlahnya terus bertambah. Rabu (29/5/2019), mereka yang diperkirakan berjumlah ribuan, sudah memadati halaman kantor sejak pukul 9.00 pagi. 

Sesuai janji, hari ini, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda akan memberikan THR pada masyarakat yang datang ke Kantor Bupati Kutim. Sebuah rutinitas jelang Lebaran bagi Pemerintah dan masyarakat. Sehingga tiap tahun Kantor Bupati selalu dipadati warga. 


Ada 2.400 amplop yang disiapkan. Di depan meja, mewakili Bupati Ir. H. Ismunandar. MT , ada Wabup H. Kasmidi Bulang. ST., MM didampingi Sekda Drs. H. Irawansyah. M. Si. Setelah memberikan sedikit sambutan, warga yang sudah dikumpulkan di ruang Meranti dipersilakan maju satu per satu. Untuk menerima amplop THR. Orang dewasa, mendapat Rp 100.000 dan anak-anak mendapat Rp 50.000. 

"Ini merupakan fenomena tahunan yang setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri masyarakat pasti banyak  yang datang ke Kantor Bupati untuk mendapatkan THR," kata Kasmidi.

Ia berharap, pemberian yang jumlahnya tak besar itu bisa bermanfaat bagi warga untuk menambah keperluan Lebaran. (Tim Diskominfo Perstik Kutim)

KOMENTAR