Wabup Kutim Kasmidi Buka Musyawarah IKB NTT Ke-1

fathil admin
2019-06-26
Berita Headline Kutim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, SANGATTA -  Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM turut memayungi dan mengayomi warga Nusa Tengara Timur (NTT) yang berdomisili di Kabupaten Kutai Timur dengan mengedepankan toleransi serta keberagaman budaya di Kutim. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya pada  Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Besar (IKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) Kutai Timur (Kutim) ke-1 yang digelar  di Hotel Royal Victoria, Selasa (25/6/2019).

Ketua IKB NTT Kutim Petrus Sunggut mengungkapkan  keberadaan IKB jauh dari kepentingan nuansa politik. “Akan tetapi kami membangun kebersamaan dalam bingkai silaturahmi  sesama rumpun. Kami ada di Kutim untuk dapat bersama-sama bersumbangsih dan sinergi dengan Pemerintah di Kabupaten ini,” ungkapnya.


Foto : Wabup Kutim Kasmidi apresiasi wadah warga NTT, yang diayomi melalui IKB NTT_Tim Diskominfo Perstik Kutim


Sementara dalam sambutannya, Wabup Kasmidi Bulang mengimbau pada paguyuban IKB NTT Kutim agar senantiasa menjalin silaturahmi, bermitra dengan pemerintahan di kabupaten serta menjaga kekompakan sehingga kondusifitas “kamtibmas” kian terjaga dengan baik. “Dalam hal ini kami selaku pemerintah tidak menutup mata dengan keberadaan berbagai ormas kedaerahan dan paguyuban di Kutim,” kata Kasmidi.

Kehadirannya sekaligus  membuka Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Besar (IKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) Kutai Timur (Kutim) ke-1.(Tim Diskominfo Perstik Kutim)

KOMENTAR