Turnamen Futsal Pelajar SMA/SMK Se-Sangatta Resmi Dibuka Wabup Kutim Kasmidi

fathil admin
2019-07-24
Berita Lainnya Kutim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, SANGATTA –  Turnamen Futsal tingkat pelajar SMA/SMK se-Kota Sangatta, pada Selasa (23/7/19) resmi digelar.

Bertempat di lapangan Futsal 45, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST. MT berkesempatan membuka turnamen yang dihelat oleh Persatuan Pemuda Kutai Timur (PPKT) tersebut. 

Pada kesempatan itu Kasmidi menyampaikan sambutan singkatnya untuk galang semangat sporifitas, terus cetak prestasi. 

“Sangat positif sekali melalui laga pertandingan futsal tingkat pelajar ini, baik dalam mengasah bakat olah raga futsal tentunya. Melalui turnamen dapat memberikan hal-hal positif kepada generasi penerus bangsa dan terhindar dari beragam aksi negatif baik seperti peredaran, penyalahgunaan narkoba semisalnya,” jelas Kasmidi.

(Simbolis menyerahkan bola futsal Wabup Kutim Kasmidi dengan wasit turnamen futsal tingkat pelajar SMA/SMK Sangatta dilapangan futsal 45) 

Disela-sela membuka turnamen futsal yang ia dukung, tak lupa Kasmidi mengucapkan selamat berkompetisi kepada segenap tim futsal yang berpartisipasi pada ajang lomba.q

“Semoga turnamen futsal berjalan lancar dan sukses, mari kita dukung dan majukan terus perkembangan olah raga di Kutim,” tutup Kasmidi. (Tim Diskominfo Perstik Kutim)

KOMENTAR