Kejurprov Binaraga Resmi Digelar , Kaltim Optimis pada Ajang Pra PON

fathil admin
2019-07-28
Berita Lainnya Kaltim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, SAMARINDA – Pagelaran Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) cabang olahraga Binaraga dilangsungkan di Taman Budaya, kawasan Jalan Kemakmuran Samarinda.(28/7/19).

Sebanyak 30 atlet binaraga yang mewakili 10 Kabupaten/Kota di tingkat provinsi Kaltim ikut berkompetisi memperebutkan kejuaraan kali ini. Bupati Kutim Ir H Ismunandar, MT turut menghadiri dan optimis menargetkan emas pada ajang Pra-PON mendatang. 

“Intinya atlet binaraga Kaltim bisa berbicara banyak dalam hal prestasi di Pra PON dan menembus lolos sebanyak-banyaknya Pra PON untuk memuluskan tiket menuju PON XX 2020 Papua tahun depan,” ungkapnya.


Sekaligus sebagai ketua umum Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Ismunandar mengungkapkan optimisme menghadapi Pra PON yang akan digelar di Bandung pada waktu yang akan datang.

“Kami optimis bisa meraih hasil positif di Pra PON nanti, karena kekuatan binaraga Kaltim cukup seimbang (merata) dengan kekuatan daerah lain. Kejurprov ini pun juga sudah melalui hasil evaluasi dan seleksi ketat oleh panitia PABBSI Kaltim hasilnya mengirim atlet binaraga Kaltim terbaik,” tutup Ismunandar. (Tim Diskominfo Perstik Kutim)

KOMENTAR