Melalui Turnamen Voli Sukseskan Hidup Sehat Melalui Motto “Mens Sana In Corpore Sano”

fathil admin
2019-08-09
Berita Lainnya Kutim

DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, MUARA ANCALONG – Usai melakukan berbagai kunjungan ke beberapa daerah, Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT meluangkan waktunya untuk membuka turnamen bola voli antar lingkungan RT di dua desa Muara Ancalong.

Bupati Ismunandar sangat mengapresiasi positif kepedulian di segenap lingkungan RT setempat yang turut menyambut serta memeriahkan HUT RI ke – 74. “Karena melalui olah raga kita turut menerapkan perilaku hidup sehat serta mengamalkan filosofi “Mens Sana In Corpore Sano” artinya didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” ulas Bupati

Melihat antusias peserta dan panitia dalam menggelar turnamen ini, Bupati Kutim salut karenanya “Luar biasa sekali dan saya sangat salut masyarakat Muara Ancalong dapat menjadi sauri tauladan dalam menggelorakan olah raga. Setahu saya kecamatan ini termasuk kecamatan tertua tetapi warganya sangat kompak dan guyub dalam menyiapkan segala sesuatunya seperti pada turnamen bola voli ini,” ujar Ismunandar.

Bupati Ismunandar menyadari kabupaten Kutim rawan akan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. “Melalui berbagai program positif seperti turnamen bola voli, di harapkan dapat melindungi para generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba. Selain itu saya menginginkan kepada segenap masyarakat di Kutim dapat memasyarakatkan budaya berolah raga,” imbaunya.


Selain itu, Bupati Ismunandar juga melihat fasilitas olahraga lapangan bulu tangkis “Setelah meninjau lapangan bulu tangkis masyarakat Muara Ancalong saya katakan siap untuk membantu membenahi fasilitas-fasilitas apa saja yang dirasakan kurang,” tutup Bupati Ismunandar. (Tim Diskominfo Perstik Kutim)

KOMENTAR